Merubah Pola Pikir Pebisnis PayTren

Diposting pada

Merubah Pola Pikir Pebisnis PayTren

Assalamu’alaikum wr.wb. Sebelum Kita benar-benar terjun jadi Pebisnis PayTren. Pola Pikir Kita mesti benar-benar berubah dulu. Rubah Pola Pikir atau Mind Set Pebisnis PayTren 👉👉👉 Hijrah. Mungkin diantara Kita banyak Latar Belakang berbeda beda. Ada Karyawan, Guru, Mahasiswa/Pelajar, Ibu Rumah Tangga, Tenaga Ahli, dan sebagainya.. Pasti Pola Pikir sangat berbeda jika Kita Hijrah menjadi Pebisnis..

Perbedaan antara Pekerja dan Pebisnis

Pekerja itu Bekerja untuk Orang lain.  Pebisnis itu Bekerja untuk Diri Sendiri.

Pekerja

Pekerja itu Berada di Zona Nyaman. Nyaman menerima Gaji Bulanan. Kalau Gaji Habis pertengahan Bulan, nunggu Gajian di awal Bulan. Menunggu disuruh atasan untuk Bekerja, jadi terbiasa menggunakan Otak Kirinya.
Bandingkan dengan Pebisnis.

Pebisnis

Pebisnis berada di Zona Tidak Nyaman. Tidak Nyaman karena Penghasilan Tak menentu. Pebisnis harus memikirkan bagaimana besok dapat Penghasilan, bagaimana bisa mendapatkan lebih banyak. Semakin usahanya Giat maka semakin besar penghasilan yang didapatkan. Jadi bekerja untuk diri Sendiri, maka dari itu Pebisnis lebih Dominan menggunakan Otak Kanan. Tidak menunggu perintah, Langsung Action.

Terbayang kan itu Perbedaan Kecil dan mendasar kalau kita jadi Pekerja dan Pebisnis? Pekerja diibaratkan Kita berada di dalam sebuah Box, yang mana seolah2 Rezeki mengandalkan Gaji. Sedangkan Pebisnis Bebas tanpa Kotak (Out of The Box), maka Pebisnis selalu Yakin Rezeki datang dari mana saja. Tak mengandalkan Gaji tidak seperti Pekerja. Sehingga Penghasilannya bisa Sangat Besar sampai Unlimited.

Mari Kita Hijrah

Jangan selalu berpikir dan bertindak dalam Kotak. Bertindak dan berpikirlah Out of The Box. Kita buka Pintu-pintu Rezeki lainnya. Ingat 9 dari 10 Pintu Rezeki adalah Berniaga jadi Allah melipatgandakan Rezeki para Pengusaha/Pebisnis.

Hijrah secara Total mungkin Susah. Gak mungkin mesti tiba2 keluar kerja terus Bisnis. Mesti banyak yang harus disiapkan terutama Mental. Kebanyakan teman2 disini pasti sebagai Mind Set Pekerja, ya sangat wajar masih nyaman di Zona Nyamannya. Maka Saya tidak mengajak Total Hijrah tapi pelan-pelan sedikit demi sedikit. Ambil keputusan tiba2 jadi Pebisnis itu berat lhoo, teman2 mesti Kuat Mental. Saya dulu mungkin berani tanpa persiapan berani Hijrah ke Pebisnis. Tekanan dan Ujian sungguh Luar biasa, dan mungkin dulu Saya Masih Single, jadi Beban belum begitu berat..

Jadi disini Saya mengajak teman-teman belajar Hijrah pelan2 dan sedikit-sedikit. Gak usah langsung tinggalkan Pekerjaan Anda, kecuali Anda Siap Mental dan benar-benar jadi Pebisnis.
Pelan2 saja dulu membuka keran-keran Rezeki menjadi Pebisnis walaupun belum seutuhnya. Jangan mengotakkan diri Anda yang mengandalkan Gaji sebagai Rezekinya, walaupun jadi Pekerja tapi menerapkan Mind Set Pebisnis itu Luuuaaar Biasaaa. InsyaAllah Rezeki akan datang dari mana saja kalau Kita menjadi Pebisnis.

Yang paling Saya rasakan menjadi Pekerja dan Pebisnis adalah jadi Pebisnis benar2 tergantung kepada Allah. Dulu saat jadi Karyawan benar2 mengandalkan Gaji. Dompet menipis, mikirnya Bulan depan Gajian lagi. Tapi beda Lho ketika jadi Pebisnis. Hari ini dapat penghasilan, bulan depan belum tentu segini bisa lebih kecil atau lebih besar. Makanya terus Action. Fokus dan Konsisten supaya bisa terus naik. Dan yang Utama Dekatkan diri Kepada Allah. Shalat Wajibnya perbaiki, Ibadah Sunnah2nya dijalankan, dan Sedekahnya diperbanyak. Benar2 pasrah kepada Allah karena sebaik2nya penolong adalah Allah. Ya walaupun jadi Pekerja, tetap sama juga. Cuman Gregetnya aja yang kurang. Itu pengalaman yang Saya rasakan.. Maka tak Heran jadi Pebisnis pintu2 rezekinya Banyak.

Yuk mari Kita Hijrah.. Dimulai dengan pelan2 merubah Mind Set kita menjadi Mind Set seorang Pengusaha.

Merubah Pola Pikir Pebisnis PayTren
Merubah Pola Pikir Pebisnis PayTren

Mind Set Pengusaha

👉Perbanyak dekatkan diri kepada Allah
👉Perbanyak Action, jangan terlalu Banyak berpikir
👉Keluar dari Zona Nyaman
👉Perbanyak Sedekah
👉Perbanyak Belajar dan Berbagi Ilmu

Maka pelan pelan, Saya Yakin teman2 akan menjadi Pebisnis PayTren atau Pengusaha2 yang Hebat. Kuncinya yang Saya sebut tadi.

Yuk terus Action Action dan Action dan Keluarlah dari Zona Nyaman mesti Banyak menginvestasikan Waktu kita untuk Kesuksesan kita kedepan dengan luangkan Waktu untuk Berbisnis. Karena pasti Gak Nyaman, tapi berada di Zona tak nyaman ini membuat teman2 lebih kreatif, dan kepepet untuk SUKSES 😊

Bayangkan Sebuah Grafik.

Grafik menjadi Pebisnis itu senantiasa turun dulu diawal. Turun itu kenapa? Pasti Modal atau pasti investasi Ilmu, jadi Teman2 gak usah khawatir. Ko saya Bisnis PayTren belum dapat Hasilnya? Gak akan langsung didapat tiba2. Berani dulu Keluar Modal, misal untuk Upgrade Titanium ataupun Perbanyak Belajar dapatin ilmu2 bisa ikuti Training2 / Perbanyak Baca Buku / PayTren Academy. Niatkan itu Sebagai Sedekah. Kalau niat Sedekah maka Gak akan dianggap minus tapi akan menjadi Berkah dengan Ilmu2 yang Kita dapatkan. InsyaAllah kalau kita menerapkan itu semua dengan penuh Antusias maka Yakinlah Grafiknya akan terus naik dan semakin naik. Teman2 akan terus mendapatkan Penghasilan yang besar. Tapi tetap ingat, terus alokasikan untuk Investasi Ilmu kita. Maka semakin banyak Upgrade Ilmu maka Semakin Banyak Income yang kita dapatkan!!

MARI TERUS SEMANGAT MENCAPAI IMPIAN KITA 😊

Salam, Adnan Muslim
(Duta PayTren 2017)

Untuk Para Pembelajar Calon Pengusaha2 Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *