Testimoni

Diposting pada

TESTIMONI LEADER DAN MITRA PAYTREN

Saya merintis bisnis Paytren sejak 2013, bersama dengan 2 orang sahabat saya di Banjarmasin. Saat ditawarkan oleh Bunda Selvy peluang ini awalnya saya tidak begitu yakin, karna menurut saya bisnis modal kecil hasilnya UANG Receh aja hehee. Tapi beruntungnya waktu itu saya positif aja karna mendengar ini milik Ust. Yusuf Mansur, Bismillah saya jalankan. Syukur Alhamdulillah hingga saat ini total komisi yang saya terima kurang lebih Rp. 1 Milyaran dan mendapatkan Mobil GRATIS dari PayTren juga.

Dani Mubarak Gold Leader Paytren

Saya memiliki banyak lisensi PayTren yang menghasilkan income, dibawah ini adalah screenshot komisi dari 5 ID saya sebagai bukti nyata :

*Disclaimer: Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kerja keras dan kinerja setiap orang”

 

“Saya bergabung Paytren pertengahan 2013, diperkenalkan oleh sahabat saya Bp. Dani Mubarak. Awalnya saya agak ragu untuk menjalankan bisnisnya, karena pengalaman-pengalaman terdahulu. Akhirnya yang membuat saya yakin bahwa bisnis Paytren ini akan jalan adalah nama besar pemilik perusahaan yaitu Ustadz Yusuf Mansur.

Alhamdullilah dugaan saya tepat, bisnisnya mudah diterima oleh masyarakat karena produknya yang berhubungan dengan keperluan sehari-hari, seperti isi ulang pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, Telp, Kartu HALO, dll..

Apalagi kami didukung penuh oleh Bp. Dani Mubarak untuk pengembangan Bisnis Paytren secara Offline dan melalui metode yang menurut kami sangat penting di era digital ini, yaitu pengembangan Bisnis Paytren secara Online.”

Zakky Yamani Gold Leader Paytren

*Disclaimer: Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kerja keras dan kinerja setiap orang”

 

“Akhirnya saya berani bilang bahwa Paytren bisa dijalankan siapa saja, selama anda masih bertransaksi maka Paytren cocok utk Anda, berikut screenshot komisi dari beberapa ID saya sebagai bukti nyata :”

Firman Kurniawan Gold Leader Paytren

*Disclaimer: Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kerja keras dan kinerja setiap orang”

 

“Paytren Tidak Hanya Belajar Berbisnis, namun juga kita dilatih untuk belajar ilmu keyakinan, ilmu-ilmu agama, dan yang pasti berada dalam komunitas yang positif. Yang Penting Positif dulu, silaturahim dulu, sedekah dulu Nanti Rejeki mah Allah yang atur. Bener gak bener gak?? 🙂 TN0062704 Bronze Leader Paytren